2 Hours Lecture

Wooffhhh.

Udah lama rasanya gak dengerin kuliah. Rasanya otak jadi agak-agak ngiung-ngiung dicekokin kuliah lagi. Seberapa lama sih aku gak ngerasain kuliah? Itung aja. Awal Februari 2008, aku, officially menyelesaikan semua kewajiban mata kuliah untuk mendapatkan sebuah gelar Sarjana Pertanian. After that, aku disibukkan dengan menyusun skripsi tentunya. Sejak itu pula otak ku kayanya ud gak sanggup untuk diajak kerja keras. Bikin skripsi, tentu saja, pengalaman luar biasa sepanjang hidup aku. Dan stelah sekian lama, akhirnya aku mendapatkan lagi kuliah dari orang yang katanya ‘paling pinter’. Hehe. Mungkin aku gak perlu ngejelasin siapa yah. Anda bisa cari yah, siapa si yang ‘paling pinter’ (versi dirinya sendiri, mungkin).

Well, pengalaman kuliah selama 2 jam, suatu kesempatan langka, dan alhamdulillah dapet banget. Apa yang disampaikan oleh ‘dosen’ tersebut sering kali bertentangan. Tapi pikir-pikir, ada benarnya. Apa si yang didapat?

It’s open my mind!

Semua perlu perencanaan yang matang. Well-plannned.

Leave a Reply

