Curhatt, buuuuu.

Dia tidak lagi mengucapkan “mimpi indah, ya, sayang” sekarang. Dia tidak mengatakan kangen lagi kecuali ditanya. Gak pernah cerita apa-apa. Gak pernah mendengar ceritaku lagi. Ketika aku bilang “aku pengen cerita, ini deh, gak sabar pengen sharing ke kamu” dia cuma bilang “nanti ya, aku lagi sibuk” sesekali dengan nada ketus. Kadang aku menunggu, mungkin nanti malam dia akan menelponku, berharap dia ingat janjinya untuk mendengar ceritaku. Tapi, tentu saja dengan alasan sibuk, cape dan ngantuk, dia tidak menghubungiku.

Huh, aku hanya bisa menelan ludah, karena jujur saja, aku malas memperdebatkan janjinya. Saking seringnya. Baginya itu tentu saja tidak penting. Dia hanya akan menganggapku tidak bisa memahami dirinya, kondisinya, kerjaannya, kalau aku menuntut hal-hal yang dia anggap sepele itu.

Aku berpikir positif mungkin ini risiko menjadi pacar tentara. Yang dia bilang, bahkan aku gak mungkin untuk menjadi nomor dua setelah ketentaraannya itu. Aku mungkin bisa jadi nomor ke seratus sekian.

Apa ada ya wanita yang seperti itu? Selalu jadi nomor sekian dalam kehidupan pasangannya. Bagi ku, wanita itu pasti wanita hebat dan luar biasa. Two thumbs up for all army’s spouse in this entire world.

7 thoughts on “Curhatt, buuuuu.

  1. nyonggg,,
    gw tau rasanya,,pasti sedihbgt yah ,,
    melihat seseorang yang amat kita cintai itu berubah,,
    semoga gak akan ada hari2 itu lagi yah nyong,,
    amin

    aminn, lagipula nyong, dalam hidup kita pasti akan selalu ada masalah2, besar atau kecil. Tergantung gimana kita menyikapinya, si, sebenarnya. ya, ga. Nyong, gw kangen tau!😦

  2. ^_^

    sabar ya mba..,
    mba gag sendirian kok..,hehe

    memang bgitu lah..,selalu, selalu, dan selalu..,
    komplain..,cm msuk telinga knan..kluar telinga kiri..gag nyantol di pikirannya sma skali..
    dianggp gag pengertian..ato gag bs mnerima dy apa adanya..

    msih..,berusaha bersabar..meyakinkan diri dia yg tbaik..,

    wlau untuk mdgarkan crita qt aj gag smpt..,tp memang bgitula mba..mo gmn lg,,qt slalu punya plihan kan..
    klo memang sayang..qt memang hrus berkorban..tp klo gag sggup..^_^ qt msi punya plihan..
    semangat slalu🙂

    Makasi ya icha, emang kita selalu punya hak buat memilih. Sekarang belajar lebih ikhlas aja, hehe. Lagi pula kita gak pernah tau siapa jodoh kita dan apa yang akan terjadi nanti.🙂

  3. yaaaaaa ampyunnnnnn mbak kok sama yahhhhh……………….mang bener buangetttt jadi cewek tentara tu berat bener cobaannnya,,,,,, moga aku bisa jadi cewek hebat seperti mbak. amin

  4. Sabar y mbak,,, q jg sering banget ngalami hal kek gthu,,, apalagi kalo dy lagi ada masalah ma dinasnya..
    tapi gak papa mbak,, itung2 wat ngelatih kesabaran..
    jadi ibu PERSIT harus tegar,,,,
    tetep semangat yaaa…. mbak gak sendiri kuq…

  5. salam kenal mbak🙂

    itu yg aku rasakan skrg ^_^
    cowoku smakin sibuk dgn kegiatannya d batalyon sana. apalagi bulan depan dia ditugaskan ke papua.

    Kadang dongkol jg sih dgn sikapnya.
    Sms & bbm ku gak pernah dibalas.
    telp? itu jg kadang2, dia curi2 waktu sbntr saja.

  6. sabar ya mbak

    aku juga gitu kok, selalu dianggap ga pernah ngerti sama kesibukannya sebagai tentara….padahal kan kita cuma mau cerita karna udah lama ga komunikasi….
    pacaran sama abdi negara emang harua extra sabarnya yaa mbak😦

Leave a Reply

