Abang Adek ketemu gede

Saya setuju dengan pendapat yang mengatakan, gak ada tuh yang namanya abang adek ketemu gede.

Apa pun istilahnya, menurut saya, itu hanya alasan seseorang untuk bisa berhubungan dekat dengan cewek atau cowok lain selain pasangannya. Kalau ingin berteman, bertemanlah sewajarnya. Gak perlu ada perhatian yang terlalu berlebihan atau gombal-gombalan kan?

Kalau memang sayang sama pasangannya, pasti gak perlu lagi yang namanya ‘abang-abangan’ atau ‘adek-adekan’ itu. Pasangan kan juga bisa kita jadikan abang, adek, atau orangtua juga kalau mau.

Cemburu buta. Alasan basi untuk menuduh pasangan kita. Kan cuma sekedar abang adek, perasaan sayang yang beda dengan perasaan kita ke pasangan tentunya. Apa pun teorinya, cobalah menempatkan diri di pasangan kita. Gimana kalau seandainya malah pasangan kita yang punya abang-abang an atau adek-adek an itu? Kalau kamu merasa gak masalah, ya, silakan lanjutkan hubungan abang adek ketemu gede itu. Koreksi diri juga penting si. Kenapa pasangan kita harus punya abang-abang atau adek-adek an itu? Mungkin ada yang salah atau kurang di diri.

Ini gak jauh dengan yang namanya selingkuh. Yang jelas-jelas tak satu pun suka dengan hal ini. Kadang perselingkuhan memang sulit dihindari. Karena manusia emang gak pernah puas. Halaman tetangga selalu tampak lebih hijau. Begitulah yang terjadi kenapa sangat-sangat banyak orang di muka bumi ini yang selingkuh. Dan kesalahan itu mungkin tak sepenuhnya kesalahan laki-laki. Bisa jadi perempuan. Bisa jadi kesalahan selingkuhannya. Mudah-mudahan kita tidak termasuk golongan orang-orang yang berselingkuh😀

Yang jelas, belajarlah untuk ber tepo seliro. Kalo gak mau digituin jangan nge gitu in. Kalau masih ingin punya hubungan yang happy ever after dengan pasangan, ya, jangan nyerah untuk memperbaiki diri. Jangan nyerah juga untuk saling introspeksi. Belajar juga menerima pasangan apa ada nya.

Posted in Oh

One thought on “Abang Adek ketemu gede

  1. sudah puluhan tahun Bang Toyyib gak pulang-pulang ke rumah ortunya di kampung halaman. suatu hari ia mudik. Sesampai di rumah ortunya, ia dikejutkan dengan seorang remaja cantik sedang bercengkrama dengan ayah dan bundanya.. Ternyata ia adalah adik bang Toyib yang lahir beberapa bulan setelah kepergiannya…

    Nah lo! Abang Ade ketemu gede tuh!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s