Snickers Reunion

Wah, stelah lebih kurang 7 tahun aku ga ketemu mereka, aku ketemu dengan 3 diantara 7 (termasuk aku). Snickers itu nama geng ku waktu SD. Seru kan, sejak SD udah punya geng. hehehehh.

Acara wedding kakak kelas kita di Ballroom Kartika Chandra Hotel, yang mempertemukan kami malam itu. Tak banyak yang berubah dari mereka. Zia Yaya masih tetap kembar (ya iyalah..), dan Muthia masih tetap dengan paras keibuannya. Mungkin hanya berat dan tinggi badan kita yang berubah plus unsur-unsur lain yang juga berubah seiring bertambah nya usia kami.

Meet The Snickers

Meet The Snickers

4 thoughts on “Snickers Reunion

  1. Dinnnaaa!
    Apa kabar, bu?
    Dah brapa tahun ya kita gak ketemu??
    Hehehe..
    Dilla ngeblog juga ga din?

    Btw, itu dinikahan kakak kelas kita yg mana?
    Kmaren pas reunian kok ga dtg dilla dinna?

    Pengen ngumpul lagi sm pasangan2 kembar seangkatan kita dulu..
    hihiiii😀

    hehe,, iya ya. lucu juga kalo anakkembar angkatan kita ngumpul. Kan ada banyak yah.
    Itu di nikah an nya bang arif, abangnya mina. inget ga?

  2. Oww… itu dinikahannya bang Arif, toh?
    hmmm… angkatan kita, siapa yg bakal merit lg ya?
    hihihi…😛

    angkatan kita? siapa ya? mungkin nieke? atau nilla? hehe..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s