We meet again!

(left)Ori.Mya.Zia.Dilla.Yaya.Dinna.Prisil.Aldo(right)

(left)Ori.Mya.Zia.Dilla.Yaya.Dinna.Prisil.Aldo(right)

Setelah sekian lama, lama banget malah, akhirnya ketemu lagi dengan teman-teman SMP (SMP Cendana Rumbai) ku. Ngumpul lagi. Banyak cerita baru, sayang, kurang puas, karena itu lagi di wedding kakakku. Aku juga harus ikutan ribet ngurusin ini itu, jadi kangen-kangenannya terbatas, deh. Tapi seneng mereka nyempetin dateng, mudah2an gak lupa doa nya.. then, who’s next??:mrgreen:

4 thoughts on “We meet again!

  1. Aku udah liyad poto2nya di Fesbuk, Din.

    Tapi blum sempet liyad yg di Fesbuknya Hada,
    Malah di Fesbuknya kak Farah belum ada kayanya yah, Din?
    Mungkin masi kecapean kali yah? Hihiii

    Btw, Yaya skarang sekurus itu?
    Aldo udah balik dari Belanda?
    Prisil skrg di Jakarta?
    *ya ampuuun, sepertinya aku udah ketinggalan banyak berita*😀

    Yaya emang dulu gendut, nik? aku udah sangat lama gak ngikutin perkembangan nya😀
    Aldo dari US, Herru yang di Belanda. Sekarang udah di Jakarta katanya, gitu
    Prisil masih bolak balik sepertinya..
    Aku juga ketinggalan banyak, nik. Kapan ya kita reuni akbar?? Hiks.

  2. wah, dilla-dinna jd ga bisa dibedain kalo kyk gini.
    hehehe…😛
    itu acaranya dimana, din?

    Beda kok, nil. kalo liat langsung pasti bisa.. heheh. Itu di Gedung Serba Guna Senayan🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s