WORST Birthday

Huuuaaaa,, aku ingin hari ini segera berakhir! Ya, hari ini hari ulangtahunku yang ke 23. Hari yang sama sekali gak aku nanti2kan sebenarnya. I dont wanna getting older! Dan benar saja, hari ini berlalu dengan, dengan tidak begitu baik.

Terhitung sejak 00:01, 28 November 2008, mata ku sudah mulai sesak (mata kok sesak ya??) menahan air mata. Hari ini begitu ribet. bet. bettttt! Bukan karena aku terlalu sibuk, tapi kondisi nya yang ribet. Menyambut tanggal 28 November itu (menyambut?? huah, aku gak menyambut sebenarnya) udah diawali dengan kondisi yang gak enak. Aku terjebak dalam suatu urusan yang membuat ku ingin sekali tidur. Tapi gak bisa. Then, yang paling parah adalah, orang yang mengaku mencintai dengan sangat, sangat, melupakan ulangtahun ku. Benar-benar sulit dipercaya, padahal, aku sama sekali gak overexpected kok menurutku, gak harus dia memberikan kado apalagi surprise party. Aku hanya berharap dia bisa mengucapkan Happy Birthday berikut wish di dalam nya. Dan hal seperti itu pun aku gak akan memaksa jika dia sedang bersembunyi di dalam hutan atau di medan perang. Dia hanya sedang makan nasi goreng saat itu. Dan dia lupa. Apa keinginanku terlalu sulit dan muluk ya? Ya, mungkin terlalu sulit untuk orang se ‘autis’ dia. Sudahlah ga usah dibahas.copy-of-dsc01411

Dan hari ini berakhir dengan sama menyedihkannya ketika hari ini dimulai. Tapi, untunglah akan segera berakhir. Mudah-mudahan esok lebih baik.

However, gak semuanya hari ini buruk. Aku senang sekali, beberapa teman ku inget ulangtahunku. Termasuk teman-teman yang sudah mengirim SMS sebelum jam 12 tengah malam. Bahkan sebagian diantara nya, merupakan teman-teman lama yang gak aku sangka-sangka sebelumnya. Gak sedikit juga si yang lupa atau gak peduli, bagiku gak masalah, today isn’t even big day! Tapi, seringkali beberapa telp miss dari HP ku. Karena seperti yang aku bilang, hari ini memang hari yang ribet.

Aku juga senang karena facebook dan friendster ku ramai dengan birthday wish!! Makasih yah, love u all😀

Hari ini berlalu dengan berbagai masalah yang mengiringinya. Dan mudah-mudahan dapat selesai satu per satu. Makasih buat NanaNini, yang menemaniku hari ini, berikut surprise rolltart nya.

9 thoughts on “WORST Birthday

  1. Slamat Ulang Tahun Dinnaaa!!!
    *eh iya, buat Dilla juga :D*
    Maaph yah, telat😀

    btw, sabar bu
    laki2 memang kadang spt itu😉
    ato mungkin ini salah satu tak tik si pacar buat ngasi kejutan aja *berusaha berpositif thinking* ;D

    Makasih yah, nieke😀 Pacar ku beneran lupa.. hiks2, padahal kan aku juga pengen punya kisah romantis kaya ulangtahun ke 23 pacar mu. hehe😉 *sirik*

  2. 1st.. hepi bday ya🙂
    2nd.. sometimes, its really2 hurt to know orang yg ngaku cinta malah berlaku sebaliknya…..😦

    1st, thank you🙂
    2nd, ya, ya, it’s damn basi! Mending ga usah ngaku, ya kan..

  3. happy b’day,gbu… jgn menjustify dg sesuatu yg buruk… takutnya itu bisa spt sebuah do’a… “worst b’day is not a good sentence for you” …be positive is better….

    Thanks anyway for the greeting. Sumtimes being positive is exhausted😦

  4. Ak g taw hrs ngmng gmn lg. Maafin ak ya syg.. Ak mlupakan ur big day.. Maafin ak yg trlalu sbuk dgn kegiatan2ku di batalyon, sampe2 nglupain hr itu! Maaf…3x. Qta cari hr yg laen ya syg,hr yg qt bsa jalan brg,hengout brg,makan brg,nntn dsb.
    Wants to make u happy beside me..
    Really love you…

    You dont need to worry, that day isnt big day! Love u too. Well, thanks, then make it real.

  5. Iya, salam kenal jg ya, kembarannya dilla..hehe..

    Wah, berhubung lo bday, skalian deh, wish yu all the best ma’am, hope you’ll be better in everything you have in your life..amien.

    add fesbuk aja na skalian..

    Iya, sepi bgt…Bingung mo ngpain kalo wiken kecuali olahraga, makan, karaokean, nonton tv, TIDURR..haha…skrg bisa ol sih untungnya, jd lmyn mengobati rindu pd kota jkt..huhu…

    Oh pernah dong lwt situ..enak ya rmh2 di merapi, ga ky rumah d talang..(terutama talang 246..hehe..rumah gw ndiri tuh)

    Kok cm stahun? emg tdnya bokap lo dmn na? Rumbai ya? Na, duri PANASS! hehe

    gw link blog lo ya!

Leave a Reply

