Date at Brussel Spring

13122008005Bandung, Dec 13

Finally, long time i’ve waited for, i feel just like another normal couple in town! 

Gak ada gangguan harus siaga terhadap tugas, malam itu dia meluangkan waktu nya (walopun bentar, 7.30 pm – 10.00 pm) untukku. Malam mingguan bersama pacar, kaya nya kisah lama, ya. Tapi ini menjadi sangat spesial kalo punya pacar seorang aparat negara. Sejak dia masuk satuan, ini untuk pertama kali nya, malam minggu aku lewati bersama nya. Malam minggu yang lainnya, kulewati baca novel di rumah, blogging, writing, or for better, i do hang out wit siblings. Not cheating for sure. Ini akan lebih menyedihkan kalau mengetahui orang-orang di luar sana tentu menghabiskan malam minggunya bersama pacar. *ngiri dengan nasib orang lain itu gak baik

Kita memilih Brussel Spring (sebuah cafe dengan menu khas Brussel, just like the name seperti waffles, pancakes, any kind pasta, etc) untuk makan malam yang merupakan rekomendasi seorang teman. Walau pun perut udah kenyang karena seharian aku udah makan banyak sekali potongan bagelen, tapi malam itu tentu saja sangat beda. Waffle witt strawberry icecream scoop dan sampler fries yang ku pesen terasa lebih lezat. Jadi mungkin sebaiknya aku gak kasi info tentang bagaimana taste makanan di situ karena komentar ku pasti akan menjadi sangat subjektif. *jatuh cinta berjuta rasanya:mrgreen:

Hal normal lainnya adalah malam itu, aku dijemput, dianter (maklum biasanya kita lebih sering ketemuan untuk efisien waktu), dan yang paling penting dibayarin😉

Then, lets the photograph tell,,🙂 we’re look so in to each other, rite?*envious forbid, THAT’s the thing you did to me when YOU hang out with your boy/girlfriend every saturday night!

9 thoughts on “Date at Brussel Spring

  1. tapi malem mingguan nggak selalu enak kok walau ama pacar😀

    tapi rasa nya akan beda kalo udah berbulan-bulan ga malem mingguan sama pacar. hehehh..😉

  2. waaahhh, Dina
    aku aja yg cuma ketemu sekali dua bulan kalo dah ‘ketemu’ malam minggu yg sbnr2nya rasanya gimanaaa gitu,
    apalagi kamu ya Din yg malam mingguan nya lebih jarang lagi,
    salut Din sm kalian berdua,
    pasti rasa sayangnya luar biasanya sampe tangguh banged melawan rasa kangen yg aku jg yakin pasti sangat luar biasa🙂

    aminn,, mudah2an aku ga nyerah buat tangguh ya, nieke,,🙂 aku malah seneng ngeliat kamu dan pacar mu, kaya nya romantis banget, hehehe😉 *syndrome sirik

  3. Sayang…akunya romantis ga? Pk dinner sgala!he.. Ga blh sering2 yah?! Nanti ga romantis lg!he. Luv u syg..

    ga boleh2 sering takut ga romantis?? mmh, alasan yang bagus biar ga bangkrut dan biar akunya ga bete karena kamu ga punya waktu.😦

  4. senangnya pacaran di bandung,,
    jatuh cinta berjuta rasanya,,

    iya wan, jatuh cinta berjuta rasanya. kalo lagi ga jatuh cinta hampa rasanya. mmmh

  5. Assalamu’alaikum Ww.
    ka’, dinna aku penggemar beratmu.
    salute bwt lulusan ipb bisa jd presenter film documenter, saya satu alamamater dengan kakak.

    waalaikumsalam wr wb. makasi ya, nice to know you, yusuf. Waduh jadi kangen kampus deh. hehe.. Nonton yah acaranya, ditunggu kritikannya loh.🙂

  6. ass…
    salam kenal ia mba dinna…
    so sweet bgt sii punya cwo tentara…….
    aku jugaa mau deee… hmmmm mupeng niy…
    betewe ketemu sama masnya dimana???

  7. Meqom….
    salam kenal mbak dina…
    enak y bisa dinner ma pacar,,,, q jd ngiri nich coz pacar q dinas diluar kota jadi g pernah ada yang namanya mlm mingguan,,, untung2 bisa ketemu…
    doa’en q y moga februari ne bisa ketemu ma Armyman q..hiks,, hiks

  8. kak dina,,,rasanya jadi ngiri kalo liat kalian ketemuan gitu…doain ya kak biar aku ma masku tersayang jadi ketemu minggu depan…sekarang dia masih di kota baru, kalsel..aku mpe gak bisa ngungkapin gimana kangennya aku ma dia…

Leave a Reply

