I’m Dying to Got a New Laptop

31 Desember 2008,
Tinggal beberapa jam lagi kita semua akan menyambut tahun 2009.

Kita semua tentu punya wish, yang mungkin belum tercapai di tahun 2008, dan aku punya one wish yang gak akan pernah basi sampai detik-detik menjelang tahun 2009 ini. Dan ini akan tetap menjadi wishlist ku menyambut tahun baru.
Seperti saat ini, sampai detik ini, aku belum bisa meluluhkan keinginan ku untuk memiliki laptop baru. A million quote’s war in my head now!!

Gak biasanya aku begitu ngotot dengan sebuah keinginan. Terutama yang berhubungan dengan materi, biasanya aku lebih nerimo. Seperti HP misalnya, disaat orang berlomba-lomba untuk punya blackberry, aku enggak, kok. Buatku gak masalah dengan HP ku yang sekarang. Yang penting masih lancar digunakan untuk berbagai jenis komunikasi. Dompet, tas, baju, parfum, dan pernak-pernik wanita lainnya, aku masih bisa menahannya untuk ga beli yang baru. Tapi, kenapa untuk keinginan yang satu ini aku gak bisa membendungnya?

Aku dinasehati untuk menerima yang sudah ada. Toh, yang lama masi bisa dipake, apalagi dibeli juga pake duit tabungan sendiri (walaupun patungan sama orangtua).

Aku berpikir keras kenapa aku harus punya hasrat yang begitu besar untuk memiliki laptop baru. Apa yang salah dengan laptop ku yang lama. Seakan lupa dengan jasa-jasa nya, yang sudah setia menemaniku selama 4 tahun, i still dying to have new one!

Tidak perlu mahal, tidak. Asalkan spesifikasi nya layak (kalo layak pasti mahal, ya?), ga lemot, genuine windows, dan satu hal yang tidak dimiliki oleh laptop yang kupakai sekarang, ukurannya yang kecil dan ringan.

Sampai sekarang, aku belum berani browsing, laptop jenis apa yang memenuhi syarat yang aku pengen (takutnya kalo udah browsing, malah makin pengen).

3 thoughts on “I’m Dying to Got a New Laptop

  1. ciee..yg laptopnya baru..compact, long lasting batery, big storage, n lil’bit bau asem (karena sering diketekin ma yg punya) hehehehe

  2. Hi, salam kenal.

    Aku komporin dikit ya… beli Macbook Unibody ajah, cantik menarik, tapi panas, metal sih, jd berpaling k thinkpad deh ngkhakha…

    laptop kecil2 kan banyak, 4 jutaan, d pake buat blogging aja kan?? cukuplah..

    btw, laptop yang lama pake apa? mmang nya dah loyo banget ya? sekarang dah dapet yang baru ?

    v(^,^)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s