Fitness Baru

fitness_center

Aku menyambut hangat pembukaan fitness baru di dekat rumah ku. Grand openingnya gila-gilaan! Menghadirkan Bang Tigor (suami-suami takut istri). Gimana satu kampung gak heboh. Badannya mana tahhhaaannn!

Aku semakin penasaran dengan fitness baru ini seperti anak kecil punya mainan baru. Jadilah, belakangan ini, sore hari, kuhabiskan di fitness. Bahkan kemaren, aku di sana sampai jam 8 malam. Aku lagi semangat-semangatnya dengan aerobik dan body language, gak mau rugi dengan kartu member yang udah kubuat. Semua fasilitas harus dijabanin. Apalagi instruktur aerobiknya yang ‘tickle’🙂 bikin tambah semangat.

Satu alasan kenapa aku bertekat untuk giat exercise ini, karena aku ingin bisa tetap makan bebas semaunya, tanpa harus takut menimbun lemak di tubuh ku. Ahha!! *PT langsung pasang muka mesem-mesem

5 thoughts on “Fitness Baru

  1. kayaknya ini jadi pertanda bagus buat wujudin resolusinya ya…he..he…
    lam kenal

    hehe,, iya nih, mudah2 resolusi punya badan shapy terwujud.😉

  2. Kalau mau makan bebas, ngga perlu mikirin berat badan. Malah jadi ngga bebas loh. Kayak saya nih. Makan ya makan aja dan terima resiko jadi melar sana sini hehehehehe….

    Ini bukan rekomendasi yang bagus tentunya😀

Leave a Reply

