Kita Berhak Memilih

Pemilu legislatif tinggal besok. Di seluruh pelosok negeri sudah mulai sepi dengan muka-muka caleg yang belakangan tumpah ruah menyemarakkan pandangan kita di setiap sudut jalan.

Golput. Melihat status facebook beberapa teman.

Ada yang bilang, ah, satu suara gak bakal berarti apa-apa untuk mengubah nasib bangsa Indonesia.

Ada yang ngerasa toh siapa pun yang terpilih, politik tetap sudah membusuk sampe ke dalam daging. halah.. halah..

Well, bukannya aku membenarkan atau menyalahkan suara-suara apa pun tentang Pemilu. Malahan aku adalah salah satu dari mereka yang tak terlalu ambil pusing dengan tetek bengek Pemilu. Ups, padahal kerjaan sekarang gak jauh-jauh dari urusan Pemilu.

Tapi untuk memilih, rasanya aku cukup bijaksana untuk gak golput. Sekedar mengandalkan hati nurani, bukan kampanye salah satu parpol, InsyAllah aku akan tetap menggunakan hak pilih ku. Walau pun sebenarnya ga ngerti siapa yang paling pantas, at least, aku masih punya mimpi, jangan sampai negara ini  jatuh ke tangan yang salah. Jiaaahh!

Posted in Oh

3 thoughts on “Kita Berhak Memilih

  1. selamat memilih yah..
    gunakan hak pilihmu sebaek2nya..
    pilihlah yang terbaek!!!

    siap!
    *soalnya kamu ga bisa milih ya. hehe

  2. huhuhu.. kemarin aku golput, din.
    tp bukan karena aku mau.
    soalnya baru pindah rumah di camp Duri ini.
    jd blm terdaftar. hix…

    iya, ya, banyak nih kejadian kaya gini. mudah2an pilpres masi sempet diurus ya🙂

  3. Ga nyontreng,karena kerja d kota B, ktp kota J, sedang pulang ke kota S…dan ga kenal calon ny…mostly pemilih jg seperti itu,mnurut gw seh,pemilu kli ini lebih banyk ‘godaan’ untk ga milih..

    mungkin juga perlu niat dan tekat bulat biar ga tergoda untuk ga milih.😉

Leave a Reply

