Politik Makan Banyak

bukan IndonesiaSaat itu kepala ku mulai pusing dengan lika-liku politik dan hukum di Indonesia.

Saat itu aku mulai tak habis pikir dengan begitu ribet nya perkara hukum, pemilu, negara, yang ga abis-abis.

Saat itu kekhawatiran mulai muncul, jangan-jangan Indonesia akan jatuh (baca: dipimpin) ke tangan yang salah.

Seolah mengambil jalan pintas, aku meminta seseorang untuk mengajak ku keluar dari Indonesia. Tinggal dan menetap di sana.

‘Ayah, kalo  ke San Ramon, aku diajak, ya.’

‘Iya.’ Jawabnya. ‘Nanti diajak kalo makannya udah ga banyak’

*sigh

3 thoughts on “Politik Makan Banyak

  1. hore2, im the 1st bin pertamax,
    hmm, jadi selama in makannya banyak ya? hehehe

    Sudahlah mba, gausah mikirin Politik negara ini, siapa kek pemimpinnya yang jelas kita udah kasih amanah ke dia. Kalo ternyata dia gak benar, biar aja dia yang tanggung dosanya. Kita hanya bisa semoga negara ini akan menjadi lebih baik di maa yang akan datang.[=

    iya nih,, makan ku banyak banget,, gimana si biar ga makan mulu😦
    iya, mudah2an yang kepilih nanti aktor yang tepat untuk membawa negara ini ke hari esok yang lebih baik. hehe..🙂

  2. Selama ini poli-tikus itu pada banyak makan semua…terutama makan uang rakyat.

    jadi mendingan kita Dinn…makan gado-gado aja…tapi iya juga ya..elu makannya lumayan banyak..cepet pula ha ha ha

    Tapi ga apa apa yang penting sehat, ga keracunan kaya gue

    mas dika pasti pemakan segala, makannya jadi keracunan gitu..
    nah kalo gitu mending kita makan gado-gado saiyo yang super nampollll (walaupun lama nungguinnya)😀

  3. assalamualaikum

    ha ha ha……. pinter juga bapak loe din, akal bulusmu bisa kebaca ha ha ha……

    ha ha ha ha…… ha ha ha…. ha ha ha…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s