Aku masuk berita!!

Senangnya fotoku ada di salah satu media terkemuka di Indonesia. Walaupun cuma foto, nyempil pula, tapi aku senang. Selama ini, aku cuma bisa narsis-narsis an di blog pribadi atau facebook. Fenomenal bukan? Mampirlah di sini jika ingin melihat bagaimana aku berhasil nyempil di media itu.KHN

That’s me on a red circle. Berada di antara orang-orang yang aku gak tau siapa (kecuali di sebelahku, Mas Amrie), tapi yang pasti mereka semua adalah orang-orang yang awam soal hukum.

Bagaimana aku bisa sampai di situ? Bersyukurlah karena saat itu aku jadi joki 3 in 1 dengan iming-iming makan gratis di hotel millenium, kebon sirih, Jakarta.

5 thoughts on “Aku masuk berita!!

  1. hahaha.. itu malah mending din.
    aku pernah masuk koran, tp yg masuk cuma nama-nya doang… xD

    kalo nama nya masuk koran, karna dapet penghargaan or prestasi apa gitu, ya lumayan, nilla. ini aku foto nya masuk karena jadi joki,, hihi, tapi aku tetep senanggggg😉

  2. wahhh,,, hebatnya Adikku ini udah bisa masuk portal berita…

    Abangnya aja dikalahin, heheeee……..

    Padahal khan Abanya ini baru masukin nama doang di beberapa media, ketimbang fisiknya…

    sukses selalu untuk Adikku yang cuantik ini ya, amiennn………………………

Leave a Reply

