Need a laugh?

11 REASONS WHY WOMEN FIND IT HARD TO FiND THE MAN OF THEiR DREAM……

(11 alasan kenapa perempuan mendapatkan kesukaran dalam menemukan pangeran impiannya)

1. Nice men are ugly. (Lelaki yang baik ko’ jelek ya..)

2. Handsome men are not nice. (Lelaki yang ganteng ko’ ga baik ya…)

3. Handsome and nice men are gay. (Lelaki yang ganteng dan baik, ko’ gay yaa…)

4. Handsome, nice and heterosexual men are married. (Lelaki yang ganteng, baik dan ga gay, ko’ udah merit yaaa..)

5. Men who are not so handsome, but nice, have no money. (Lelaki yang nggak terlalu ganteng, tapi baik hati, ko’ ga punya uang yaa..)

6. Men who are not so handsome, but nice n with money, think we are only after their money. ( Lelaki yang nggak terlalu ganteng, tapi baik hati dan punya duit, ko mikirnya kita ngejar duitnya….. .)

7. Handsome men without money are after our money. (Lelaki yang ganteng tapi nggak punya uang, ko malah morotin….. )

8. Handsome men, who are not so nice and somewhat heterosexual, don’t think we are beautiful enough. ( Lelaki ganteng, yang nggak terlalu baik dan kayaknya ga gay, berpikir kita nggak cukup cantik buat dia……)

9. Men who think we are beautiful, that are heterosexual, somewhat nice and have money, are cowards. (Lelaki yang berpikir kita itu cantik, dan dia ga gay, sepertinya baik hati dan punya duit, rata-rata pengecut deh)

10. Somewhat handsome man, kinda nice and have some money, and thank God heterosexual, are shy and NEVER MAKE THE FIRST MOVE!!!! (Lelaki yang rada ganteng, kayaknya baik hati dan punya uang, dan ga gay, rata2 pemalu dan ga pernah melakukan pendekatan pertama!!!!! !!)

11. Men who never make the first move, automatically lose interest in us when we take the initiative. NOW, WHO THE HELL UNDERSTANDS MEN? (Lelaki yang ga pernah melakukan pendekatan pertama, otomatis akan kehilangan ketertarikan kepada kita ketika kita melakukan pendekatan ke dia. Jadinya…, siapa nih yang bener2 ngerti lelaki?)

“Men are like a fine wine.They all start out like grapes, and it’s our job to stomp on them and keep them in the dark until they mature into something you’d like to have dinner with.”

(Lelaki itu seperti minuman anggur yang baik. Mereka mulai dari buah anggur dan adalah pekerjaan kita, para wanita, untuk menginjak-injaknya dan menyimpan mereka di dalam kegelapan sampai mereka matang dan berubah menjadi sesuatu yang menarik sehingga kita ingin makan malam bersamanya)

SEND THIS TO SMART WOMEN WHO NEED A LAUGH AND TO THE GUYS YOU THINK CAN HANDLE IT

Setelah semalaman ngakak  yang masih ga abis-abis sampe besok paginya, tawa itu berlanjut sampai aku mendapat forward-an e-mail ini. Yang (lagi-lagi) kontan membuat ku terbahak saat membaca nya.  Haha,,

Hard to say, but yes it’s true. Then, when will we meet again, girls! Promise me to not over laugh anymore. Pegal-pegal sekujur tubuhhh. hehe. We better stop to laugh at innocents and lets’s grab some fat!

Posted in Oh

10 thoughts on “Need a laugh?

  1. Yang baik-baik memang susah dapatnya. Lelaki pun punya masalah yg sama. Salam kenal juga ya.

    mungkin harus terima apa ada nya kali ya? kan emang ga ada yg sempurna lagi pula. Salam kenal juga🙂

  2. Ini menjadi satu hal yang sangat lucu karena pas banget dengan issue yang terjadi pada perempuan di usia 20an..
    Lagi heboh-hebohnya cari jodoh.hehe
    Dan perempuan mana pun pasti akan nemuin laki2 dengan kriteria kaya gitu.
    Kalo ada yg punya cara untuk menyiasatinya,bagi-bagi boleh loh..hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s