Bukan Lagi

Postingan tentara, ternyata menarik bagi sebagian kalangan. Tentu kalangan yang dalam kehidupannya berkaitan erat dengan ketentaraan, entah kalangan apa itu namanya.

Beberapa postingan ku di Incredible Dinna ini, menulis tentang kehidupan tentara. Lebih tepatnya kisah ku dengan seorang tentara. hehe. Walaupun postingan yang kutulis ga banyak, tanggapan yang masuk relatif lebih banyak dibanding postingan ku yang lain.

Terus terang saja, selain memang belakangan blog ini jarang ter update, comment yang masuk pun jadi jarang ditanggapi. Walaupun hampir pasti setiap comment yang masuk, kubaca dan kupahami dengan baik. Hanya saja, belum kutanggapi secara online.

Padahal sebenarnya, aku seneng banget kalo ada yang mampir dan meninggalkan comment di setiap postingan ku. Thanks for sharing, all.

Comment yang masuk dalam postingan ku di kategori ‘army’s spouse’ lebih berupa sharing, dan sebagian supporting. What am i supposed to say. Saat ini aku bukan lagi bagian dari mereka. Pacar Tentara. Lebih dari setahun, aku tidak lagi bersamanya. Komunikasi tentu masi ada, tapi tak lebih dari sekedar teman biasa. Rasa cinta pun sudah melebur untuk menghargai sebuah silaturahmi.

Dia pun, menurut informasi terbaru yang aku tau, sedang menjalin hubungan yang serius dengan seseorang. So, am not in the gank for more, all.

Sekarang, aku bisa jadi sedang jatuh cinta. Bisa jadi juga sedang patahati. Bisa jadi sedang tidak peduli. Tapi tidak dengan tentara. Am just very welcome to be your friend, for everyone.

12 thoughts on “Bukan Lagi

  1. Pertama kalinya nanggapi postingan lo…gw salah satu penggemar blog ini and penggemar yg nulis juga…salut buat incridible dinna, keep incridible

  2. Dulu aku juga punya pacar armyman mbak, tapi penantianku sudah terhenti, karena semua sudah berakhir dengan cara yang tidak diinginkan. Semoga tetap bahagia disana untuk menjalankan tugas negara.

  3. Aqu baru baca tp sedih jg ya..tp alhmdulilah smpe skrng q msh menjadi bagian dr mereka wlaupun mrsakan apa yg prnh mba rasain…keep smiling..:)

  4. dan akhirnya di artikel ini ak meninggalkan tulisan yg mengharukan pula …
    smoga dy disana mendapatkan yang terbaik ..
    jauh lebih baik dari yg sebelumnya ..
    dan ak akan slalu berdoa untuknya ..
    ak yakin suatu hari nanti kita bisa bersama ,
    bila tidak di dunia , mungkin di alam lain ..

  5. aku juga senang baca postingannya yang kemaren”cerita dari istri tentara”…walaupun mbak bukan lg bagian “dari mereka” tetap semangat ya mbak…kalo jodoh gak bakalan ke mana2…
    keep smile sista…. ^_^

  6. hahaha sabar mba🙂
    apa pun yg terjadi mskipun bkn sbg rekanita lg bukan satu alasan tuk mengotak2an pergaulan🙂
    karna jujur sy org yg ssdikit frontal🙂
    dimana kdg sy slek dg bagian itu krna sy mrasa ada kalanya sy mluruskan yg tdk bnar🙂
    krna tuk sy,,tidak pduli apa sy nd psgan sy,,yg bnar ttp bnar yg tidak juga tidak🙂
    dan alhamdulilah mas ku sll mndukungku🙂
    dlu aku jg prnah mb patah hati sm seorang taruna,,tpatna senior dr mas ku🙂
    tp alhamdulilah Allah mengganti dg yg jauh lebih baik🙂 mskipun masku yg skrg tidak bs seromantis yg dlu (sniorna) hihihi🙂
    slam knal mb,,brharap bs komunikasi dg mba🙂

  7. Dan saya juga bukan lagi bagian dari mereka😀 Tp setidak nya saya bahagia pernah menjadi bagian dari hidup nya, pernah mendengarkan keluh kesah nya sbg seorg tentara, bagaimana dia menjalani dunia nya, dan pernah memberikan semangat (lalala yeyeye).
    “Masih pengen jd tentara? Jgn ngeluh sama tugas negara yg berat!”
    Dgn sigap nya kaya lagi di medan perang ngebales: “Masih pengen lulus S1 nya? Jgn ngeluh sama tugas kuliah yg numpuk!”
    Ah entah (agak) masih teringat mungkin. Galau? Ga. Masa? Bodo! Hah!
    Ga ada lagi yg minta bangunin mlm buat naik jaga, ga ada lagi yg laporan mau apel, ga ada lagi cerita2 konyol dari bangsa mereka. hehehe jd curhat. Pasti yg nimbrung di blog ini langsung inget masa2 indah dulu (atau mungkin masuk ke kategori suram) haha biar adil sama2 mengingat dan kangen masa2 itu pasti nya (hayo! Ga usah muna! Ngaku! Hehehe)

    There’s just too much that time cannot erase🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s