Happy Birthday

Akhirnya 6 Mei di tahun ini datang juga. Seperti biasa, gak ada yang spesial untuk merayakan ulang tahunnya. Tahun lalu, bahkan aku hampir lupa dia berulang tahun.

Tahun ini, sedikit lebih baik, aku berhasil mengucapkan selamat ulang tahun pukul 3 dini hari. Tidak tepat di detik detik pertama ketika hari berganti dari tanggal 5 Mei ke tanggal 6 Mei seperti yang kebanyakan orang-orang lakukan pada sahabat-sahabat kesayangannya. Whoaaamm, aku memang payah soal itu. Rasanya sulit sekali menahan kantuk pada jam jam segitu. Aku kebablasan, walaupun sempat ada niat. But anyhow, aku tau dia juga tidak segitunya mengharapkan telpon, bbm atau SMS dari ku. Maklum, dia juga ngantukan anak nya.

Mmmhh, rasanya waktu semakin cepat berlalu. Usia nya pun tidak bisa dikatakan muda lagi (Ups), mudah-mudahan sikap, pikiran, dan hatinya sematang umurnya.

Sebagai wanita yang mengaku romantis dan cute😉, tidak banyak yang bisa kulakukan untuk merayakan ulang tahunnya hari ini. Hari ini begitu (sok) sibuk dengan kewajiban – kewajiban, sampai ga sempat untuk mikirin hal yang lain. Selain itu, aku harus apa? Dia juga sedang bekerja di luar sana.

Bdw, doa dan harapan yang ikhlas yang bisa aku kirimkan buat dia. Mudah-mudahan yang terbaik. Apapun, yang terbaik. Sayang nya aku bukan pujangga atau penyair yang bisa bikin kata-kata indah, nih.

Jadi mungkin postingan ini ga akan terlalu panjang atau romantis. Hehe.

Well, once again, Happy Birthday, yaaa. Semoga kita bisa melaluinya, berawal dan berakhir menyenangkan, seperti yang Allah maksudkan.

Hugs Heaps!

One thought on “Happy Birthday

Leave a Reply

