Monday

Satu dia antara seribu kah yang semangat menyambut Senin? Ya itu manusiawi sekali. Abis istirahat atau liburan saat weekend, kembali beraktivitas mungkin untuk sebagian kita tidak begitu mudah. Aku pun beberapa kali merasakan demikian. Bukan secara ekstrim pembenci hari Senin, tapi juga bukan yang begitu sumringah menyambut Senin.

Tergantung kondisinya. hehe. Tapi kita simpulkan saja, sebagian besar, tidak senang menyambut Senin. Padahal mood satu minggu ke depan biasanya dipengaruhi hari Senin. kalo Senin males-malesan, Selasa, Rabu, dan seterusnya rasanya makin ga mood. Begitu juga dengan pagi. Kalo pagi-pagi udah ga enak, seharian bisa rusak. Mungkin ini yang kita sebut dengan pengaruh sebuah awal.

Tidak ada alasan penting yang bisa merusak Senin ku kali ini. Weekend ku berjalan dengan baik-baik saja, meskipun tidak bertemu pacar๐Ÿ˜‰ Hanya tugas-tugas kuliah bertumpuk yang membuat kening ku sedikit berkerut, karena sampai sekarang aku belum membuat kemajuan yang berarti padahal deadline sudah di depan mata. Tapi sudahlah, itu tidak berperan penting untuk merusak mood Senin pagi ku.

Pekerjaan hari ini berjalan dengan lancar, menurut pemahamanku. Ya anggap saja lancar๐Ÿ˜‰ Dan malam ini ditutup dengan menyaksikan Kahitna secara Unplugged di Hard Rock Cafe Jakarta dalam event I Like Monday. Quite fun! Meskipun ramai dan agak ga teratur, tapi keren lah. Grup Musik yang udah eksis sejak aku SD itu, tetap dengan nuansa dinamis dan romantis. Meski sekarang, well, sorry, terkesan agak kewanitaan.

Lagu-lagu yang mayoritas diciptakan oleh Yovie Widyanto itu, sangat menghibur, sesekali bikin mellow juga. hehe. Great Monday. Thank’s for bring me here๐Ÿ™‚ Sleep well everyone, good nite.

*) anyway, sorry ga banyak bahkan bisa dibilang ga ada gambar yang bisa kupublish, cuma curi-curi foto Hedi Yunus dan Mario dari blocking-an tempat aku berdiri. Itu pun penerangan seadanya, dari camera mobile๐Ÿ˜‰

2 thoughts on “Monday

  1. astaga, din…
    itu foto kalo gak aku zoom, ga ngerti bentuknya gimana. hihihi…๐Ÿ˜„

    btw, aku jg pernah liat Kahitna manggung di Poin Square beberapa wkt yg lalu.
    gila, mereka msh tetap keren, ya? ^^

  2. ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚ … Senyum ceria menyambut Ramadhan yang mulia,๐Ÿ˜€
    ^.~ Setitik kekhilafan di setiap detik waktu yang telah berlalu, semoga berujung saling memaafkan yaa…๐Ÿ™‚

    Salam silaturrahim di penghujung Sya’ban,
    and salam kenal juga ya Mbak Dinna๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s