Welcome you, 25.

Dua lima itu akhirnya datang. Ditunggu ditunggu tidak juga, sih. Tapi, selamat datang saja kalau begitu. Menjadi dua lima tidak lantas membuat ku merasa lebih tua apalagi renta. Tentu saja tidak.

Lalu setiap kita, mengalami perubahan mengenai kebiasaan, impian, bahkan berat badan. Begitulah di perjalanan usia ku yang menginjak dua lima ini. Mau dikatakan apa ya, ukuran banyak tidak nya perubahan pasti relatif adanya. Yang jelas, pasti ada perubahan. Beberapa kebiasaan buruk mulai muncul menjelang usia dua lima ini. Begitu juga tentang impian. Sebagian impian tidak terwujud (tentu saja), kemudian impian itu pun berubah.Hal serupa juga terjadi dengan masalah berat badan. Ya sutralah, tidak terlalu penting untuk di bahas😀

Rasa nya menyenangkan ketika menerima serbuan BBM, mention – an twitter, beberapa misscall, SMS dan notification di facebook hari ini. Dan ini bukan hari raya. Bukan pula tahun baru. Seperti semangat baru menerima ucapan selamat dan doa dari para sahabat dan keluarga. Aku mendapatkan lebih dari sekedar kado hari ini.

Makasi, ya, bagi yang meluangkan waktunya untuk mengetik beberapa kata, atau sekedar memencet satu tombol (untuk retweet atau dialled call). Makasi karena udah mengirimkan doa nya.

Di usia dua lima ini, aku tidak punya birthday date. Berhubung, yang berwenang, again, sedang bertugas di luar kota.

Tapi, Alhamdulillah, hari ini aku berkumpul bersama keluarga. Sekedar syukuran dan makan-makan enak di Bandar Jakarta, Ancol. Tidak ada yang berhalangan. Denya, sudah datang dari Bandung. Berl, yang ‘sok’ sibuk nya bukan main menyempatkan hadir walaupun terlambat. Nun, Cicip, dan Khalish, cakep cakep dateng dari Bekasi. Imim pun sudah kembali ke peradaban. Begitu juga mama dan papa. Datang, satu paket😀

Dan hari pertama di usia dua lima ini, mimpi kembali dirangkai, semangat kembali dipupuk, dan harapan kembali disinari. Selamat datang dua lima🙂

Selamat ulang tahun juga buat Imim, kalau begitu.

Posted in Uncategorized

3 thoughts on “Welcome you, 25.

  1. Unforgettable 25th.. Mudah2an impian kita tercapai ya nil, tahun ini.. Am so lucky, when i feel lonely in my daily day, i always remember, that i have, you, my twin, my soulmate, my everything,, kedengeran gombal mgkn, but i just l love you, sama kaya ke nun, berl, lelek, mom and dad🙂 ga ush ngerasa spesial walopun lo kembarAn gw, wwkwkwk..even we’re not a perfect family, yeah we are happy🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s