Es Teh. Manis

Es teh manis sering banget jadi pilihan saya kalo lagi makan di mana-mana. Dari warung kelas tegal, sampe warung kelas sosialita. Rasanya pun beda beda dari tempat makan yang satu ke tempat makan yang lain. Kalau sampe ada tempat makan yang menyediakan es teh manis yang ga enak, serius, saya bisa tiba tiba ilfil, ogah makan di restoran itu. Apalagi kalo sampe ada yang ga nyediain es teh manis. Tapi jarang banget, sii. Wong es teh manis itu menu standar banget kann.

Harganya, pun macam-macam. Saya yakin, bukan perkara daun teh yang dipetik. Daun emas atau daun layu. Tapi, karna tempatnya. Ya, saya bisa menikmati es teh manis seharga 500 rupiah sampe ada 35000 rupiah. Wow! Pernah ada yang ngerasain es teh manis yang lebih mahal? Plis share di mana. I won’t drink there. Hehe.

Bahkan, es teh manis bisa mengalahkan kecintaan saya pada minuman minuman tinggi lemak yang lain. Coffee blended atau milkshake yang maknyus itu misalnya.

Bayangin, lagi panas-panas terik, atau udara pengap ibukota, apa lagi yang nikmat selain es teh manis?

Oke, deh. ‘Bang, pesen es teh manis satu, ya.’

20120309-052429.jpg

Leave a Reply

