Siapa Saja?

Dang!

Saat ini yang ada di depan saya, adalah perempuan galau yang insyAllah menginjak dua puluh lima tahun sebentar lagi. Sudah menagih kado saja, oh, andai saya orang sangat berada, rasanya ingin saya mewujudkan kepengenannya untuk punya jam tangan mewah. Bukan rol*x si memang, tapi yaa, mewah menurut ukuran kita. Mmmh, bukan itu sebenarnya yang mau saya ceritakan. Tapi, kalimatnya terakhir Dang! Dang! Dang! Cukup bikin mikir.

Katanya, mau mudah jodoh, minta maaf satu-satu sama mantan. Dia sudah melakukannya sii, tapi sampai detik ini belum ada tanda-tanda, tuh. *bentar, ngikik dulu*

Oke, ngikik nya udah, sekarang lanjut lagi. Lalu, kalau mau dipikir-pikir siapa saja yang jadi mantan? Ah, saya gak bisa inget satu-satu. Yang beneran mantan atau mantan-mantanan. Saya nyaris lupa. Ramadhan juga udah semakin dekat, selayaknya kita saling memaafkan. Tanpa meminta dan tanpa diminta. Gak harus jadi mantan dulu juga kan baru minta maaf. Bikin kesalahan juga cuma sama mantan

Nah, kembali ke tema soal siapa saja? Saya lagi-lagi gak bisa inget. Jadi, Ramadhan sudah di depan mata. Kita siap-siap yuk. Mudah-mudahan umur masih sampai, ya. Amin. Dengan segala kerendahan hati. Tanpa daya, tak ada apa-apa. Mohon maaf lahir batin ya. Buat kamu juga, ya, sayang.

One thought on “Siapa Saja?

Leave a Reply

