Jika Malam Ini

Jika malam ini aku menangis,

bukan karena aku tidak percaya dengan kekuatan yang Ia berikan.

Jika malam ini aku tampak lemah,

bukan karena aku menyesal Ia pernah membuat cerita ini untukku.

Jika malam ini tak juga kering pelupuk mata,

bukan karena aku marah pada-Nya.

Jika malam ini tak sanggup lagi menahan sakitnya cekat di tenggorokan,

bukan karena ikhlas itu menjadi mati di sanubari.

Tuhan, aku hanya tak berdaya. Aku rindu.

Wamena, 5 Agustus 2012

One thought on “Jika Malam Ini

Leave a Reply

