Shar’I Hari Gini

Sehari-sehari menghabiskan waktu luang dengan mengamati timeline twitter, bikin saya geregetan pengen posting, celoteh, atau, sekedar share isi pikiran saya kali ini.

Jadi, satu hari saya follow seorang Pak Ustad, yang kayanya si, namanya beken liwat twitter. Awalnya, teman saya yang re-twit salah satu status dia. Menarik, saya tergerak untuk cek timeline-nya, dan yes, saya follow. Meski berhijab, ilmu saya soal shar’i emang masih mini bangget. Makanya, lumayan kan untuk meluruskan, jadilah saya follow dia. Continue reading

Posted in Oh