Bernama Bandara

Saya selalu suka Bandara. Karena ketika di sana itu, saya akan pergi ke suatu tempat. Bukan tempat tinggal saya. Bukan rumah, bukan Jakarta. Keluar dari rutinitas yang biasa saya lakukan.

Tak selalu itu. Bisa juga kan, ke Bandara sekedar mengantar atau menjemput seseorang. Dan saya? Tetap suka, dengan suka yang berbeda.

Bagi saya, bangunan terminal megah dengan landasan pesawat yang luas merupakan salah satu perpaduan pas, untuk merasakan kerennya semesta. Selain berbagai pesona alam yang disediakan penjuru dunia oleh Sang Maha Pencipta, saya tetap suka bangunan yang selalu sibuk dua puluh empat jam ini.   Continue reading

Posted in Oh

Hari Pers!

Bukannya nyesel si, dulu ga kuliah jurnalis. Tapi jujur se jujurnya sempet ada rasa gak pede gimana gitu, waktu saya mewakili kantor untuk jadi pembicara di Hari Pers Nasional 2013, sembilan Februari lalu. Ya, acaranya gak se-hits yang dibayangkan. Tapi, tetap aja lingkupnya nasional, karena RI 1 juga ikut hadir di hari penutupannya. Kedengarannya hits, kan, yes? Hehe.

Tapi gapapa kali yaa, pengen cerita dikit seputar dunia jurnalis begini. Rasa-rasanya pengen kuliah lagi deh, biar lebih mantep. Gak semua orang juga si, yang dulunya kuliah jurnalis bakal jadi jurnalis yang keren atau gak sedikit mereka yang akhirnya mangkir dari dunia jurnalis.

Nah, saya? Punya cerita beda lagi nih, karena emang saya dulunya gak kuliah jurnalis, tapi malah sekarang jatuh cinta dengan dunia jurnalis. Continue reading

Posted in Oh