SAYA BUKAN GAY!

Saya memang gak pernah tau rasanya jadi ‘gay’. Jadi, kalau celotehan saya kali ini menimbulkan kesan ini kesan itu, plis kita berdamai. Karena maksud saya, tak lebih dari sekedar berbagi.

Mungkin sekarang kita udah ga perlu lagi pura-pura tutup mata, dengan dunia seperti ini. Kenyataannya, komunitas atau pasangan sesama jenis sangat mudah kita temukan di setiap sudut ibu kota. 

Entah kenapa, ‘ngenyes’ banget rasanya melihat pemandangan ini. Ya, mungkin banyak dari mereka yang dengan gontainya akan membela diri dengan pernyataan ‘ga ada yang mau dilahirkan jadi gay’

Sebagian mereka mungkin menikmati ‘takdir’ mereka jadi gay. Sebagian lagi bisa saja merasa terbebani. Dan saya, adalah salah satu orang yang ga setuju dengan berbagai pembelaan apa pun tentang kaum gay. Apalagi segala komunitas nya lah di buat. Huh!

Ada yang bilang gay itu genetik sejak lahir, ada yang bilang itu gay pengaruh didikan orang tua dan lingkungan, atau yang paling masuk akal, ya, tanda-tanda mau kiamat. Apa pun itu, yang pasti hubungan sesama jenis jelas dilarang oleh agama.

Sederhananya, semua orang dibebankan cobaannya masing-masing. Sekaligus memotivasi diri sendiri, nih, saya bakal ingat kata-kata yang cukup ampuh kalau lagi sedih pas ditimpa cobaan. Bahwa, setiap orang dibebankan cobaan sesuai dengan kemampuannya masing-masing.

Nah, jenis cobaan kan macam-macam. Mungkin, saat ini cobaan saya bukan suka dengan sesama jenis. Ya, apa kek gitu, gak mau sesumbar cobaan yang sedang dihadapi. Sama-sama susah kok. Hehe.

Anggap saja ‘menyukai sesama jenis’ itu juga cobaan. Kalau sedang dicoba? Artinya apa? Pasrah? Jangan. Tetap berusaha, sampai titik darah penghabisan. Marah pada nasib? Marah dengan yang menciptakan kita? Kayanya bukan jalan keluar deh. Move! Move! Jangan terlena. Hidup punya batas waktu yang gak pernah kita sangka-sangka. Besok, lusa, setahun atau dua tahun? Kita gak pernah tau.

Dear All, please, don’t be gay. And don’t proud of it. 

Posted in Oh

2 thoughts on “SAYA BUKAN GAY!

Leave a Reply

