Citra di Social Media

Intinya, sii ga usah iri dengan keberhasilan dan kebahagiaan orang lain.

Iseng aja ngomong gini, cuma karna ada salah satu status temen yang bilang “kenapa path isinya jadi pamer makanan ya?”

Kalau saya mau perjelas sii, path bukan cuma buat pamer makanan, tapi jadi tempat buat pamer apa pun. Pamer lagi ngapain, pamer lagi liburan, pamer lagi jalan-jalan, pamer lagi sama siapa, pamer abis belanja apa, pamer pengen belanja apa, dan lain-lain dan lain-lain. Terus? Ya udah.

Continue reading

Posted in Oh

Ribet Satu Episode

Kita yang bikin hidup kita ribet sendiri.

Ah, cape banget ga si bahas beginian. Haha. Tapi pernyataan begini saya dapat dari orang yang saya kenal menjelang akhir tahun 2012 lalu. Sejak kenal, saya jadi punya sudut pandang yang baru soal hidup. Karena dia? Kayanya gak juga si, ya. Berhubung keseharian saya cukup dinamis dan ekplosif, wajar aja, kalau sudut pandang saya akan hidup jadi macam-macam. Kata lainnya, ga berpirinsip atau labil? Ah, gak juga, kok. Silakan judge saya defensif! Emang. Haha.

Tapi, kata-kata ribet cukup bikin saya mikir juga sih. Apa jangan-jangan ini cuma denial saya yang pengen bikin semuanya jadi simpel, tapi ternyata sebenarnya malah saya lah yang ribet. Atau ada yang merasa sama dan sepenanggungan dengan pikiran saya ini? Continue reading

Posted in Oh

Baru, Lebih Keren.

Here I am. In my third place between work and home.

Jujur aja, udah berbulan-bulan saya gak ngabisin waktu berjam-jam di sini. Sejak punya kegiatan yang lebih menarik daripada sekedar manyun-manyun pake wi-fi ditemani segelas kopi. Kata lain, sibuk berat, cui. Hehe.

Ya, sejak saya udah ga perlu lagi nunggu macet reda seusai kerjaan kelar. Atau harga lahan parkir berubah dari dua ribu jadi tiga ribu per-jam. Untuk orang macam saya, kenaikan tarif parkir, jelas berasa banget. Saya memilih untuk langsung pulang, setelah urusan kelar. Gak perlu diperjelas ya, urusan apa. 😀

Jadi, sekitar dua bulan lalu tempat ini under renovation. Rupanya, mereka lagi bikin design baru. Seriously, this coffee shop became pretty dasher with their new design. Continue reading

Posted in Oh