Gara-gara #bajakJKT2014

Gara-gara baca kehebohan #bajakJKT2014 di sosial media yang dihelat beberapa hari lalu, tetiba saya jadi pingin nge blog lagi. Ternyata tampilan #wordpress udah baru ya, bikin grogi aja mau ngetik. Hehe. Sempet nyoba menuangkan celotehan ke blog yang baru, eh ternyata baliknya ke sini lagi. Abis lupa password blog baru sii. Lagian blog nya sepi banget, kaya parkiran di mall yang udah tutup. Hiy!

Luar biasa ternyata, kekecewaan temen-temen yang ikutan event lari yang dielu-elukan tersebut. Ya, wajar aja, meski saya bukan salah satu korban kemacetan yang timbul dari event yang diadakan di Sabtu sore itu, baca postingan di berbagai social media dari mulai twitter, path, sampai blog bikin saya bisa ikut merasakan sekaligus berempati terhadap pengguna jalan baik yang berkendara maupun yang berlari. Hehe. Continue reading

Posted in Oh