Kuota Mimpi

Gw punya banyak mimpi. Tapi itu bukan ambisi. Beda.

Itu satu rangkai kata yang saya twit malam ini. Tetiba teringat hasil lamunan tadi siang. Ide-ide (menurut saya) berlian yang cuma ngumpul di kepala. Yang cuma sampai leher tapi ga sampe jadi suara. Ah. Kemudian saya berusaha lebih lama dalam setiap sujud agar tak terjebak dalam pikiran sendiri.

Dan jadilah begini, saya tidak bisa tidur malam ini. Dengan komponen-komponen entah apa itu yang ada di kepala.

Ya, saya memang punya banyak mau. Cita. Dalam mimpi. Tapi saya gak mau menjadikan itu ambisi. Apalagi sampai obsesi. Karena pada akhirnya cuma bakal bikin stress sendiri.

Berusaha mengimbangi mimpi yang saya punya dengan realita. Berusaha tau diri. Tau batas. Mencoba lebih tenang untuk tetap berada dalam porsi seimbang.

Bismillah.

*to be continued, besok ngeblog yang lebih real. Aslik, isi kepala udah acakadut. Butuh rehat.*

Good nite.

Leave a Reply

