Temennya Roti

Belakangan, muncul beragam kreativitas produk sebagai temen makannya roti tawar. Mulai dari yang bermerk, yang gada di Indonesia, yang home made, sampe yang konsisten healthy food. Semuanya bikin makan roti tawar makin seru dan ga ngebosenin. Bahkan sampe ada yang bisa ngerubah kita jadi anak ‘kekinian’ karena udah nyobain selai/olesan roti merk tertentu. Hehe.

Saya sendiri, termasuk salah satu yang senang membeli. Digaris bawahi, senang membeli. Entah karena selera makan yang lagi menyedihkan akhir-akhir ini, sering kali olesan-olesan itu hanya mengendap di kulkas atau di meja dapur. Ga dicicip sedikitpun. Padahal kemasannya udah didesign semenarik mungkin apalagi racikannya. Super super kreatif. Katanya sii soal rasa boleh diadu satu sama lain. Semua bisa jadi kesukaan tergantung selera masing-masing. 

Beruntung, Zandi termasuk penikmat segala. Dia penganut teori makan pake otak bukan hati. Jadi beberapa selai/olesan yang saya beli, masih terselamatkan gak terbuang percuma karna keburu expired. Kata Zandi, semuanya enak. Emang sii, hampir semua makanan enak bagi doi. Yang dia ga suka cuma makanan yang ga bersih. *kontra banget sama saya, pencinta makanan pinggir jalan, hehe.*

Jadi, kalo ditanya, apa teman makan roti tawar favorit saya? Jawaban saya masih sama seperti pas saya masih kecil. Roti tawar dioles mentega (blu*band) ditabur meses (c*res). Yes, untuk beberapa hal, saya ini masi konvensional dan bisa dianggap cukup setia kan. Whehehe. 



Leave a Reply

