Malam Mingguan

Malam mingguan pasti jadi moment yang menyenangkan bagi Jomblo sekalipun. Ya iyalah. Besoknya mingguuu, siszzz. Libur. Yey. 

Meski ga ngaruh si sama saya yang berstatus bukan pekerja kantoran. Tapi, tetap jadi moment yang menyenangkan dong, karna Zandi libur. Hehe. 

Mau sharing dikit soal malamingguan kemaren yang sederhana, produktif dan happy. 

Belakangan kondisi fisik emang lagi naik turun, kadang sehat tapi kadang bisa mual muntah. Padahal kehamilan sudah menginjak 23w. Jadilah sering banget milih goler goler di kamar ketimbang kluyuran. Selain itu, rasa magerr nyaa dongg susah banget dilawan. Whehe. 

Hari sabtu kemaren udah ada agenda untuk menjalankan beberapa kegiatan. Pagi-pagi, ini untuk pertama kalinya sejak dinyatakan positif hamil, saya mulai pingin lagi olahraga. Kalo kemaren-kemaren sii paling berenang aja ya, itu juga jarang-jarang. 

Nah, yang paling gampang, sepedaan. Katanya sii jalan pagi juga bagus, tapi ya udah lah kayanya enak sepedaan ya, bisa agak jauhan. Dan sebenernya emang pingin mampir ke ‘kantor’ yang lokasinya ga jauh dari rumah. Maklum itu kantor udah semingguan gak disupervisi, saking malesnya. Hehe. 

Well, emang kehamilan saya ini plis plis jangan disamakan dengan ibu-ibu lain yang giat banget berolahraga yaa. Maklumm soalnya ini hamil pertama dan lumayan lah nunggu nya setahun sejak nikah. Jadi harus disayang-sayang, meskipun selalu berusaha ngeyakinin diri bahwa Allah SWT akan kasi yang terbaik. 

Setelah sepedaan sebenarnya, ga ada yang lebih nikmat selain, mandi trus tidur. Tapiii, Zandi dong semangat banget menemani saya buat lebih produktif ini dan itu. Jadilah, ga pake istirahat, kita langsung siap-siap berangkat. Beberapa checklist terkait dengan (usaha) saya contreng dijalani. Ga berasa, udah sore aja. Dan ini dia niih waktu yang ga bisa diganggu gugat, yaitu jadwalnya Zandi main bola. 

Sempat ada dilemma antara ikut Zandi main bola apa minta ditinggal di mall aja ya. Tapi, akhirnya pilihan jatuh ke, nemenin Zandi main bola. Pertimbangannya:

1. Me time di mall bikin pengeluaran semakin sulit dikontrol. Misalnya tiba-tiba belanja ini, atau sekedar ngopi-ngopi yang sebenernya ga bagus buat bayi dan ga bagus buat kantong. 

2. Sendiri pula. Ngapain coba hari Sabtu, sendiri ngiter di mall, di saat orang orang pasti quality time bersama teman atau kelurga, ya kan. Awkward deh pasti rasanya. 

Jadilah, saya memutuskan untuk ‘ngintil’ Zandi main bola. Ini pertama kalinya, ikut Zandi ke lapangan bola dengan rumput sintetis di Simprug. Lapangannya bagus ya, rumputnya keliatan seger bener. Hehe. Selesai main bola, saya dan Zandi sempet difotoin oleh salah satu temen Zandi. Ya, ceritanya foto pre-wed lagi deh. Haha. Ga deng ini hanya beberapa kali jepret aja dengan satu gaya.

Ini dia fotonya, rumputnya bukan asli loh. Sintetis aja nii. Dan maafkan saya yang tembem dan jauh dari kece (lah) biasalah standar cewe, yang sering ga pede kalo udah kegendutan. Here I am, in 57kg bersama Zandi yang (insya Allah) happy ditemenin main Bola karna biasanya kalo main bola pasti ga tenang, takut saya ngomel kalau kelamaan (hufft, lebai). Happy weekend at last, wish you all happy as I Am, ya ;) 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s