Bunga 30 Tahun Pernikahan

Mempertahankan pernikahan itu jauh lebih sulit daripada mempersiapkannya. Ya dong, hari gini mau nikah semua udah ada fasilitasnya, tinggal pilih-pilih WO (wedding organizer) urusan beres. KUA pun kalo ribet, pasti ud ada calo nya. Semua bisa diatur (asal ada duit). Hehe. 

Mungkin beberapa yang sedang sibuk mempersiapkan pernikahan, gak setuju. Karena ternyata alurnya ga sesederhana itu. Perintilannya juga ga semudah itu. Emang sii itu rasanya nano-nano lahh. Ada aja masalahnya. Tapii ya, dinikmatin ajaa prosesnya. Insya Allah usaha kita ga sia-sia sampai menuju hari H.

Nah, yang ga boleh kita lupa sebenarnya adalah mempersiapkan diri untuk mempertahankan pernikahan.😉 Makanya nihh waktu dulu prepare, berusaha untuk tetap santai dan berpikir sederhana. Ga mau galau sama persiapan pernikahan. Lillahi taala. Balik lagi ke tujuan awal, menikah untuk apa. Bismillah. 

Hari ini 25 Maret 2015. Terinspirasi untuk cerita, kalau hari ini adalah ulang tahun pernikahan ke 30, mama dan papa mertua. Yes! Saya termasuk salah satu menantu beruntung yang punya mertua super baik. Alhamdulillah. Dan mereka such a couple that i adore so much. Bukan kaya pasangan-pasangan di sinetron-sinetron gitu sii, atau bahkan kaya cerita dalam dongeng, tapi banyak hal yang bisa dijadikan teladan soal kehidupan rumah tangga. Apa aja? Will share to you later. Hihi. Or maybe you already known better? 

Ngomong-ngomong soal hari ini, harap maklum karna saya ini besar dalam keluarga yang jarang seremonial, jadilah bisa dianggap kurang romantis, inspiratif atau kreatif dalam perayaan moment special dalam kehidupan orang-orang terdekat. Mungkin bisa lebih kreatif kalo kasih ide justru ke orang-orang yang dikenal. Hehe. Rasanya awkward gimana gitu, ya. Makanya, sempet bingung dan kehabisan akal untuk kasih hadiah apa ke mereka. 

Satu hari, liwat Ampera Raya situ, agak ngelirik ke salah satu ruko yang didesain chic dan chantiyykk. Ternyata ruko itu adalah tea house sekaligus flower boutique. Udah lama pingin mampir tapi, belum nemu momentnya. Hehe. 

24 Maret 2015, agak kemaleman sebenarnya, kita (saya dan suami) mampir ke butik bunga itu. Desain toko dengan lighting super maksimal bikin bunga-bunga yang dipajang di situ semakin menggoda. Bunga-bunganya pun warna warni semerbak dan segar bugar. Ya ampunn, betah banget ngeliatnya. 

So happy, ternyata pesan bunganya, bisa langsung dirangkai malam itu juga, atau besokannya ketika mau diantar. Tidak perlu menunggu beberapa hari (semacam PO dulu). Pas bangett kann, buat saya yang idenya suka dadakan ini. Sebenarnya bisa aja dianter besok ke rumah. Berhubung baru bisa dianter nya agak siangan (jam 8 atau jam 9), saya memilih untuk langsung dibawa saja malam itu juga. Karena, mama mertua biasanya udah berangkat kantor pagi-pagi banget (jam setengah 7-an). 

Sang perangkai bunga hanya butuh waktu kurang lebih 30 menit untuk menyelesaikan rangkaian bunga yang saya pesan. Jangan kawatir dengan hasilnya, karna yang ngerangkai udah pengalaman jugaa dehh kayanya, jadi ga perlu gimmick, ngerangkai dari hati lalalala, tetep keliataann syantiikk shaii. Hehe. Harganya pun sangat-sangat reasonable (compare dengan beberapa toko bunga lain yang pernah saya pesan sebelumnya). Agak-agak terharu malah, bayar sekian dapetnya sekiann. Just can say wow! Hehe. Puas banget. Apalagi pas liat jadinya. Cantiknya luarr biasaa! Huhu. 

Katanya, dengan perawatan yang baik, rangkaian bunga nya bisa tahan seminggu sampai dua minggu. Hehe, puass banget yaa. 

Sambil nunggu rangkaian bunga nya jadi, kita bisa pesan teh kesukaan. Cammomile tea, pas bangeett kann ya. Anget anget mantep! 

  

Ga sabar, mama dan papa liat surprise dari kita. Semoga suka dan happy yaa. Ngasihnya ajaa udah happy, semoga yang dikasih lebih happy! Dan yang ga kalah penting, adalah doa yang tulus dari hati. 

Semoga sehat dan bahagia terus, keep inspiring us! 

  

Posted in Oh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s